Cara Instal Kamera Keamanan Dan Apa Yang Harus Hindari

25 Des
Cara Instal Kamera Keamanan Dan Apa Yang Harus Hindari

Cara Instal Kamera Keamanan Dan Apa Yang Harus Hindari

Kamera keamanan di Vancouver merupakan bagian penting dari sistem keamanan. Instalasi yang tepat dan peralatan pilihan yang tepat memainkan peran besar dalam kinerja.

Main masalah yang mungkin timbul selama setup sistem seperti

Tidak benar instalasi kamera keamanan
Kamera lokasi yang salah
Buruk kualitas produk.

Kami menjelaskan semua masalah ini secara lebih rinci.

Untuk pilihan yang tepat dari kamera CCTV kita perlu membahas beberapa pertanyaan

Apa tujuan dari memasang kamera video surveillance
Apakah perlu untuk menginstal kamera keamanan tersembunyi
Apakah Anda perlu built-in fungsi night vision
Apa ukuran perimeter area dan lokasi kamera
Jika kamera keamanan mengikuti objek bergerak
Apakah ada kebutuhan untuk membedakan warna

Video kamera pengintai dibedakan oleh fitur berikut

Kamera sensitivitas cahaya mendefinisikan seberapa baik kamera dapat melihat dalam gelap. Sensitivitas cahaya diukur dalam satuan Lux. Lux rendah menunjukkan bahwa kamera peka cahaya dan akan bekerja lebih baik di lokasi gelap. Jika Anda peduli tentang kinerja malam maka cahaya rendah akan menjadi pilihan yang optimal. Pastikan bahwa lux tokoh dalam lembar spesifikasi kamera tidak melebihi

Resolusi Kamera bertanggung jawab atas kualitas gambar dan diukur dalam TVL garis TV.

Kamera keamanan khas memiliki sekitar sampai TVL. Sebuah kamera resolusi rendah memiliki – resolusi TVL dan tinggi – TV baris. Untuk kombinasi terbaik dari harga dan kualitas gambar pilih resolusi antara – TV baris.

Lensa sudut pandang memungkinkan kamera pengintai untuk fokus pada daerah yang luas serta daerah jauh dari kamera. Tergantung pada ukuran pengamatan Anda dapat memilih lensa dengan sudut pandang yang sempit atau lebar. Lensa kamera sudut pandang diukur dalam mm milimeter. Untuk rentang lensa wide angle adalah . mm – mm sementara kamera jarak jauh dapat memiliki lensa sampai dengan mm. Lensa khas dari kamera pengintai berada dalam kisaran – mm. Lensa jarak jauh yang digunakan untuk kamera lalu lintas untuk mengambil lisensi pelat kendaraan. Jika Anda tidak yakin tentang ukuran lensa disarankan untuk berkonsultasi dengan profesional.

Tempatkan kamera pengintai.

Kamera CCTV yang cocok untuk lokasi indoor dan outdoor. Sebuah kamera outdoor atau cuaca memiliki pemanas dan air perumahan menolak melindungi. Disarankan untuk menggunakan kamera tahan cuaca untuk di dalam ruangan. Sebuah kamera dalam ruangan selama periode panjang digunakan dapat membangun di dalam debu yang akan mempengaruhi kualitas gambar. Hal ini pada akhirnya akan membutuhkan kamera pembongkaran dan komponen membersihkan.

Tidak peduli seberapa besar dan modern sistem pengawasan video Anda dapat itu adalah penting untuk menjaga semua elemen cocok berdasarkan proyek.

Setelah memilih kamera yang tepat Anda perlu mengidentifikasi lokasi untuk menginstal mereka

Salah penempatan kamera pengintai akan menyebabkan bintik-bintik buta
Beberapa lokasi akan membawa perhatian yang tidak diinginkan atau tidak akan cocok dengan interior

Tinggalkan komentar