CCTV Kamera Untuk Surveillance Domestik Dan Komersial

11 Nov
CCTV Kamera Untuk Surveillance Domestik Dan Komersial

CCTV Kamera Untuk Surveillance Domestik Dan Komersial

Pernah bertanya-tanya apa yang karyawan Anda up to selama waktu istirahat mereka Apakah mereka mengobrol dan menghilangkan stres atau bercumbu dengan sekretaris Anda di sudut gelap Nah cara ditembak satunya yakin Anda bisa mengetahuinya adalah dengan memasang kamera CCTV di kantor Anda berjanji untuk menangkap mereka merah menyerahkan kesenangan mereka.

CCTV kamera atau kamera sirkuit tertutup televisi ideal untuk surveilans di rumah atau di ruang kantor. Ada biasanya digunakan di department store untuk melihat apakah setiap pelanggan mendapat sawit gatal dan barang kantong mereka atau pakaian dengan barang berharap untuk tidak membayar untuk mereka. Mereka juga digunakan dalam kasino dan pusat perjudian untuk memonitor setiap sudut dan celah dari lantai untuk mengidentifikasi kemungkinan penipu atau di bawah meja transaksi yang mungkin terjadi.

Militer juga menggunakan kamera CCTV untuk alasan keamanan berbagai dan begitu juga pemilik rumah yang menginstal mereka untuk keamanan tambahan atau untuk memata-matai pasangan berselingkuh mereka. Tempat-tempat lain di mana kamera tersebut menemukan penggunaan berada di bank dan bandara di mana keamanan adalah perhatian utama. Kamera CCTV menangkap gambar video dan mengirimkan mereka melalui jaringan. Tidak seperti siaran televisi mereka tidak udara pakan publik mereka akses dan feed dapat dilihat hanya pada monitor pilih.

Kamera ini juga memungkinkan untuk pemantauan jarak jauh selain menawarkan pengawasan keamanan di lingkungan tersebut di mana gangguan manusia tidak mungkin menjadi mungkin atau yang berbahaya bagi manusia seperti fasilitas nuklir atau lingkungan gas yang sangat beracun di mana monitoring tersebut diperlukan untuk memastikan keselamatan. Beberapa kamera datang dengan sensor gerak atau kemampuan penglihatan pada malam hari yang membiarkan mereka mulai merekam data atau menyampaikan setelah menerima pemicu gerak. Waktu malam operasi atau operasi infra merah memungkinkan mereka untuk melihat detail bahkan nol lingkungan cahaya tetap menjaga siluman mana melihat hal-hal yang dinyatakan tidak mungkin. Sebuah contoh akan menonton perilaku hewan dalam gelap dalam lingkungan terkendali.

Novel Penggunaan kamera CCTV antara Publik Negara maju
Banyak menggunakan sistem kamera CCTV untuk memantau masyarakat sehingga dapat menurunkan kejadian pelanggaran lalu lintas atau mencegah kejahatan. Pemantauan lalu lintas menggunakan kamera seperti misalnya membantu mengarahkan lalu lintas dari segmen padat dari jalan raya sehingga tidak mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

Penjahat sering tertangkap kamera melakukan apa yang mereka lakukan yang terbaik tidak menyadari bahwa seseorang di suatu tempat yang mengawasi mereka atau tindakan mereka sedang dicatat sebagai bukti positif untuk cap mereka sebagai bersalah dan membawa mereka ke pengadilan. Manusia terbesar untuk rasio kamera mungkin di Inggris di mana kamera CCTV banyak digunakan untuk pengendalian dan pencegahan kejahatan.

Kemungkinan efek samping yang berbahaya yang disebabkan oleh ketersediaan publik sistem CCTV tersebut
luas ketersediaan dan penggunaan kamera CCTV memiliki menarik kembali dalam bahwa mereka dapat digunakan oleh penjahat untuk mengumpulkan data penting tentang korban yang tidak bersalah lainnya. Diam-diam kamera dipasang di sekitar mesin ATM dapat melacak nomor pin dari pengguna yang tidak menaruh curiga dan mengirimkan data secara nirkabel ke kriminal tersebut.

Ada juga kemungkinan bahwa kamera tersembunyi dapat digunakan oleh penyimpang untuk mengungkit pada korban-korban mereka dari jarak jauh atau merekam mereka dalam mengorbankan posisi dan menggunakan data ini untuk email hitam atau memeras uang.

Tinggalkan komentar