IP Camera Video Surveillance Untuk ATM

6 Okt
IP Camera Video Surveillance Untuk ATM

IP Camera Video Surveillance Untuk ATM

Meskipun keamanan ATM telah meningkat selama bertahun-tahun kami telah mendengar tentang bagaimana orang-orang yang dirampok di mesin ATM tapi kami juga mendengar tentang bagaimana mereka tertangkap. Mereka terjebak karena sistem surveilans kualitas tinggi diletakkan di tempat yang memungkinkan pihak berwenang untuk melihat wajah orang-orang yang merampok individu menggunakan mesin ATM. Di antara sistem-sistem surveilans kamera IP. The IP singkatan Internet Protocol karena mereka memungkinkan untuk akses jarak jauh dari jaringan dari PC manapun di dunia sepanjang akses oleh individu yang berwenang.

Mengapa ATM Surveillance dengan Kamera IP

Mencegah perampokan dan konfrontasi – Para perampok menjadi lebih sadar bahwa kamera keamanan yang diletakkan di tempat untuk meningkatkan tingkat keamanan di sekitar mesin ATM. Hal ini membuat kecil kemungkinan bahwa pelanggan akan dirampok atau berhadapan dengan penjahat yang ingin mencuri kartu atau tunai.

Mencegah skimming – skimming adalah suatu teknik yang digunakan oleh pencuri untuk mengambil informasi dari strip magnetik pada kartu ATM. Ini adalah perangkat yang terintegrasi ke dalam mesin ATM. Namun kamera IP dapat melihat ini merekamnya dan bahkan membiarkan orang menonton untuk melihat tindakan terjadi secara real-time oleh karena itu mengirimkan berwenang dalam perjalanan mereka.

Mendeteksi kamera tersembunyi – Jika orang mengira mereka akan mencuri nomor PIN melalui menyembunyikan kamera di mesin ATM pengawasan menangkap tindakan ini.

Direkam secara digital – Sebuah kamera berbasis IP memungkinkan pengguna akhir untuk kembali ke rekaman digital. Hal ini dapat dilakukan pada hard drive komputer pada server atau sepotong perangkat keras penyimpanan. Untuk menghemat ruang beberapa gerakan IP Camera diaktifkan. Ini berarti hanya akan datang pada saat seseorang berjalan ke mesin ATM.

Investigasi lebih mudah – Dalam kasus bahwa insiden terjadi investigasi yang dibuat lebih mudah. Rekaman digital memungkinkan untuk sukses mencari tanggal dan waktu tertentu. Tidak perlu untuk menonton seluruh video. Deteksi gerak juga membantu dengan ini.

Risiko ATM

Surveillance

Ada benar-benar salah satu risiko utama ketika menggunakan kamera IP untuk pengawasan ATM dan yang gangguan. Hal ini sangat sulit bagi seorang penjahat untuk vandalisme IP Camera tapi mungkin. Jika dirusak sinyal mungkin hilang tetapi melalui pencahayaan yang tepat dan beberapa lainnya kehadiran keamanan keselamatan masih dapat dipertahankan sampai pada taraf tertentu.

Bagaimana mengkonfigurasi

kamera IP Anda

Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan ketika menginstal kamera IP untuk pengawasan ATM

Apakah ini sebuah mesin ATM jam

Apakah itu berdiri sendiri atau itu melekat ke bank

Apakah ada patroli atau kehadiran keamanan fisik di daerah

Apakah mesin kiri dijaga untuk jangka waktu yang lama

Apakah mesin yang terletak di lingkungan dengan riwayat kejahatan

Menyiapkan

IP Camera Anda

Ada juga beberapa faktor untuk mempertimbangkan ketika menginstal kamera IP. Berikut ini adalah faktor-faktor

Kamera IP harus dipasang di dalam ATM untuk mendapatkan gambaran yang jelas dari semua yang berjalan ke itu. Ingat deteksi gerak adalah fitur pada beberapa kamera IP.

Posisikan kamera dengan cara itu juga menangkap daerah sekitarnya dalam kasus ada semacam kegiatan kriminal yang dicurigai di daerah. Anda juga harus tahu bahwa ada beberapa kamera IP yang memungkinkan Anda untuk pan tilt dan zoom jika Anda perlu.

Anda dapat menggunakan perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan transaksi tertentu dengan rekaman video. Dengan begitu Anda dapat menangkap segala sesuatu tentang peristiwa tertentu.

All-in-semua seorang eksekutif bank dapat di rumah dan memutuskan bahwa mereka ingin check-in di bisnis. Semua orang ini perlu adalah komputer koneksi internet dan akses ke jaringan kamera IP.

Tinggalkan komentar